BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Sabtu, 14 November 2009

Inggris-Tottenham Hotspurs

Pavlyuchenko Ingin Tinggalkan Spurs

image

Moskwa, CyberNews. Penyerang Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, mengatakan ingin meninggalkan klub London utara itu karena ia selalu berada di bangku cadangan selama pertengahan musim pertama, sehingga mengancam keberadaannya di tim nasional Rusia.

Atas pertanyaan apakah ia berencana pergi pada musim transfer Januari mendatang, pemain penyerang itu mengatakan, "Ya, karena tidak bagi saya untuk tetap tinggal dalam situasi sekarang ini."

Pavlyuchenko bergabung dengan klub Liga Utama Inggris tersebut dengan uang transfer 17 juta euro (24,9 juita dolar AS) dari Spartak Moskow Agustus 2008, tetapi mengalami kesulitan untuk menjadi pemain tim inti reguler di musim kedua di White Hart Lane.

"Saya sudah duduk di bangku cadangan selama setengah tahun sekarang ini dan karenanya saya kehilangan tempat saya di tim nasional," katanya seperti dikutip harian olahraga Express, Rabu (11/11).

"Bila kami lolos ke putaran final Piala Dunia (tahun depan), apakah mereka (para pelatih Rusia) memerlukan seorang pemain yang tidak bermain secara reguler? Saya ingin bermain, bukan melakukan pemanasan di bangku cadangan," lanjutnya.

Pelatih Rusia, Guus Hiddink, telah memasukkan Pavlyuchenko dalam skuad 24 pemain untuk pertandingan playoff Piala Dunia melawan Slovenia, tetapi pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu bukan lagi merupakan pilihan pertamanya di pertandingan leg pertama di Moskwa hari Sabtu (14/11).

"Segera setelah dua pertandingan melawan Slovenia, saya dan agen saya akan terbang ke London untuk mengadakan perundingan menentukan dengan klub," kata Pavlyuchenko, seraya menambahkan bahwa ia telah menerima beberapa tawaran dari berbagai kluib di Rusia, Jerman, dan Inggris.

"Saya ingin berunding secara langsung (dengan manajemen klub) dan meminta mereka untuk menurunkan bayaran transfer saya."

Atas pertanyaan apakah ia telah berusaha berbicara dengan Manajer Spurs Harry Redknapp tentang situasinya, Pavlyuchenko mengatakan, "Tidak, semua yang kami katakan satu dengan lainnya adalah "Hallo dan Selamat tinggal'".

"Pada awal musim ini manajer mengatakan bahwa ia memerlukan empat pemain penyerang, tetapi kini ia menyatakan bahkan tiga mestinya cukup," tambahnya.

"Karena saya merupakan pemain penyerang keempat di urutan tim, maka itu berarti saya harus pergi secara sukarela," katanya.

(ant/CN13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar