BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Rabu, 23 Desember 2009

Penyebab Kalahnya LIVERPOOL

Rush: Pemain Liverpool Kehilangan StandarRabu, 23/12/2009 | 15:04 WIB


LONDON, KOMPAS.com - Mantan pemain Liverpool Ian Rush menilai penampilan pemain "The Reds" jauh dari standar. Masalahnya, tidak hanya satu atau dua pemain yang demikian, tapi banyak. 


Liverpool baru saja mendapat pukulan besar ketika mereka dikalahkan Portsmouth, Sabtu (19/12/2009). Itu menjadi kekalahan ketujuh bagi "The Kop" dan itu menjadi kekalahan terbanyak di antara tim-tim besar Liga Inggris. Hasil itu juga kian menampar Steven Gerrard dkk karena sebelumnya mereka gagal lolos babak penyisihan grup Liga Champions.


"Saya masih percaya kepada Rafa Benítez dan saya yakin dia akan mengamankan posisi empat besar untuk Liverpool musim ini. Namun, sejumlah pemainnya harus introspeksi diri sendiri," kata Rush kepada Liverpool Echo.


"Ketika saya melihat Fernando Torres, Steven Gerrard, Pepe Reina, dan Jamie Carragher meninggalkan Portsmouth pada Sabtu, mereka tampak kecewa dan terguncang. Usai kekalahan seperti itu, saya ingin melihat itu pada semua pemain karena itu semestinya menyakiti mereka semua, tidak hanya segelintir pemain. Beberapa pemain punya mental lebih kuat," tambah pemain yang ikut memberikan gelar terakhir Liga Inggris untuk Liverpool itu. 



Rush ingin mengingatkan "The Anfield Gank" akan pentingnya mengembalikan performa terbaik tim. Dengan mengingat bahwa mereka bermain untuk tim sebesar Liverpool, Rush berharap semua pemain dapat mengikuti jejak senior-senior mereka yang menjadi legenda bagi tim tersebut.LHW-KP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar