BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Kamis, 25 Maret 2010

Barca Vs Arsenal

Arsenal Punya Fabregas, Barca Punya Messi!
Jumat, 26/3/2010 | 02:34 WIB


BARCELONA, KOMPAS.com - Midfileder Barcelona, Yaya Toure, sadar timnya akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan Arsenal karena "The Gunners" memiliki pemain fenomenal seperti Cesc Fabregas. Meski begitu ia yakin Barca akan lolos ke babak semifinal Liga Champions karena mempunyai sosok maestro, Lionel Messi.

Barca dan Arsenal akan bertemu di perempat final Liga Champions. Ini merupakan partai ulangan final tahun 2006. "Siapa yang jadi unggulan? Barcelona, karena kami adalah juara Eropa. Barca adalah klub peraih kemenangan, meski lawan kami sering mengganti taktik untuk mengalahkan kami," kata Toure kepada Press Association.

"Pertandingan melawan Arsenal akan berbeda. Klub Inggris itu akan berlatih dengan gaya yang sama dengan kami. Aku tahu Arsenal dan (Arsene) Wenger. Merupakan hal yang normal jika mereka merencanakan strategi khusus untuk melawan kami," tambahnya.

Toure menilai pergerakan Fabregas akan menyulitkan timnya. Meski begitu, ia optimistis timnya akan lolos karena memiliki Messi. "Cesc Fabregas adalah pemain fenomenal. Pemain-pemain Tim Nasional Spanyol di Barcelona telah berbicara hal yang hebat tentang dia. Dia akan menjadi pemain kunci yang harus kami hentikan di London," ancamnya.

"Arsenal boleh punya Fabregas tapi kami punya Messi. Bagiku pemain Tim Nasional Argentina itu adalah pemain nomor satu di sunia, tak perlu diragukan lagi," tambah pemain asal Pantai Gading tersebut. (PA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar