BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Jumat, 05 Maret 2010

RAYUAN PELATIH INGGRIS

Capello Rayu Bridge Kembali ke Timnas
Jumat, 5/3/2010 | 14:29 WIB


LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, masih merasa kehilangan Wayne Bridge. Maka dari itu, dia akan berusaha merayu defender Manchester City itu untuk membatalkan pensiun dari timnas.

Capello memang tak bisa menolak saat Wayne Bridge menyatakan mundur dari timnas karena tak mau setim dengan defender Chelsea, John Terry. Bridge merasa sakit hati karena Terry yang juga rekan dekatnya tega berselingkuh dengan mantan pacarnya, Vanessa Perroncel, apalagi mereka pernah bermesraan di rumahnya dan di depan anaknya.

Menurut Daily Mail, Capello masih memberi kesempatan kepada Bridge. Dia dipersilakan menghilangkan traumanya dulu.

Capello memang pantas cemas atas pengunduran diri Bridge sebab timnya krisis bek kiri setelah Ashley Cole cedera. Jikapun sembuh, maka belum tentu Cole dalam kondisi terbaik, apalagi dia baru saja menjadi bulan-bulanan media karena kasus perselingkuhan.

Pada pertandingan persahabatan lawan Mesir, Rabu atau Kamis (4/3/2010) dini hari WIB, posisi bek kiri ditempati Leighton Baines. Dia tampil bagus. Namun, Capello merasa kehadiran Cole dan Bridge tetap dibutuhkan.

Maka dari itu, Capello terus menjaga hubungan dengan Bridge. Dia berharap, suatu saat nanti Bridge berubah pikiran dan bersedia bergabung lagi dengan timnas untuk tampil di Piala Dunia 2010. (DM)


HPR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar