BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Senin, 26 April 2010

kritik MOURINHO

Henry: Barcelona Jangan Hiraukan Mourinho


VIVAnews - Penyerang Barcelona, Thierry Henry mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak terpengaruh dengan psywar yang dilakukan oleh Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menjelang laga leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2010.

Menurut Henry, apa yang dilakukan oleh Mourinho sebagai pelatih adalah hal yang lumrah. "Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun sejak di Inggris, saat saya masih di Arsenal," kata Henry seperti dilansir dari Football Italia, Senin 26 April 2010.

"Saya belajar untuk tidak menghiraukan dirinya dan hanya memikirkan sepakbola," tegas Henry.

Sementara itu, menanggapi laga melawan Inter, pemain asal Prancis itu mengakui bahwa untuk membalikkan keadaan dan mencetak dua gol tidak mudah. Tapi, dia yakin skuat Pep Guardiola mampu mengatasi Inter di Camp Nou.

"Kami tahu itu. Pada pertandingan di markas kami, kami akan bermain dengan sebaik mungkin," tegas Henry.

Inter pekan ini akan menjalani laga kedua dengan melawat ke markas Barcelona, Camp Nou. Nerazzurri membawa modal besar dengan kemenangan 3-1 di leg 1. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar