BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Sabtu, 01 Mei 2010

Liverpool Vs Chelsea

Benitez: Serang Chelsea!

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, meminta para pemainnya menyerang tanpa kenal menyerah ketika menghadapi Chelsea pada Minggu (2/5/2010).

Liga Inggris menjadi harapan terakhir bagi "The Reds" untuk memperbaiki prestasi mereka. Setelah ditekuk Atletico Madrid di Liga Europa, Liverpool sudah pasti tanpa gelar musim ini. Dengan mengalahkan Chelsea, Liverpool masih bisa mengejar impian menembus zona Liga Champions musim depan meskipun harapan untuk itu sangat tipis.

"Chelsea berbeda dari Atletico tapi kami ingin menang sehingga harus bermain dengan mental menyerang," kata Benitez seperti dikutip BBC.

Benitez mengingat pertemuannya dengan Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, pada final Liga Champions 2005. Ketika itu Ancelotti masih melatih AC Milan. Di babak pertama final, Milan unggul 3-0. Namun, "Si Merah" mengejarnya di babak kedua dan menang lewat adu penalti.

"Di Istanbul, AC Milan melakukan segala hal yang harus mereka lakukan, tapi masalah bagi mereka dan Ancelotti adalah mereka bermain lawan Liverpool dan kami tidak pernah menyerah," tambahnya.

Dalam pertemuan pertama kedua klub musim ini, "The Blues" menang 2-0 di Stamford Bridge. Namun, dalam 17 tahun Premier League Chelsea hanya mencatat tiga kemenangan di Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar