BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Selasa, 13 Juli 2010

Kaka ke Chelsea

Selasa,13 Juli 2010 | 08:12 WIB

Ancelotti: Chelsea Akan Beli Kaka

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menilai Real Madrid tak mungkin mau melepas Ricardo Kaka. Namun, menurutnya, apabila Madrid berubah pikiran, Chelsea akan berpikir membelinya.

Ancelotti dan Kaka pernah bekerja sama di AC Milan. Pada akhir musim 2008-2009, sementara Kaka pindah ke Madrid, Ancelotti hengkang ke Chelsea. Meski begitu, bukan rahasia Ancelotti masih sangat mengagumi Kaka dan ingin kembali bekerja sama dengannya.


Mengingat sampai sekarang Kaka tak kunjung optimal di Madrid, media Spanyol dan Inggris menilai Madrid berniat menjualnya dan Chelsea adalah salah satu yang disebut mungkin menjadi pilihan Kaka selanjutnya.

"Kaka akan bagus untuk skema saya dan saya bicara dengannya cukup sering. Ini akan menjadi operasi yang sangat mahal, tapi tak ada peluang ia datang ke sini karena ia adalah pemain Real Madrid," ujar Ancelotti.

"Saya tak berpikir Real mau menjualnya. Mereka membelinya tahun lalu dan karenanya (ide jual beli Kaka) adalah fantasi. Jika Real mengatakan, 'Kami mau menjual Kaka', bisa jadi Chelsea tertarik," tuturnya. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar