BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Minggu, 27 Desember 2009

Mourinho: Saya Akan Mati di Sepak Bola

Minggu, 27/12/2009 | 03:23 WIB


MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengatakan, dia tak takut dipecat. Sebab, dia terlahir di sepak bola dan akan mati di sepak bola.

Pelatih berjuluk "Special One" ini bertekad menorehkan sejarah indah di Inter Milan. Namun, belakangan muncul isu bahwa posisinya sudah tak aman dan sewaktu-waktu bisa dipecat.

"Saya tak khawatir (dipecat). Tapi, memang pekerjaan saya selalu dalam bahaya. Sebab, Inter Milan adalah tim yang diinginkan semua pelatih," tegasnya.

Mourinho selalu bermuka masam setiap disorot kamera. Menurutnya, itu bagian dari responsnya terhadap berbagai headline yang menulis tentang dirinya.

"Saya melakukan hal ini karena mempertahankan kepentingan klub saya dan saya tak pernah khawatir. Maka, buatlah agar citra saya membaik. Saya terlahir di sepak bola dan akan meninggal dunia di olahraga ini," ujarnya. (PBC)-KP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar