BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Kamis, 11 Maret 2010

CASILLAS GAGAL

Casillas Gagal Dapat Pacar

Jumat, 12/3/2010 | 05:38 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid Iker Casillas, mengibaratkan trofi Liga Champions sebagai seorang kekasih. Ia pun mengaku tersiksa kerinduan karena gagal mendapatkannya.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan terhentinya langkah Madrid oleh Olympique Lyonnais di babak 16 besar Liga Champions. Madrid tersingkir dengan kekalahan agregat 1-2 (0-1, 1-1). Dengan begitu, Divisi Primera menjadi ajang paling bergengsi yang bisa diraih Madrid.

Saat ini, "Los Blancos" berada di posisi kedua dengan 62 poin. Mereka cuma kalah rekor pertemuan dari penguasa klasemen, Barcelona. Dengan 13 laga tersisa, Madrid berpeluang besar menjuarainya. Apalagi, mereka masih akan melakoni partai "El Clasico", April mendatang.

Menurut Casillas, sekalipun Madrid mengakhiri musimsebagai juara Divisi Primera, itu tetap tak bisa mengobati kerinduannya kepada trofi Liga Champions. Menurutnya, Liga Champions adalah satu-satunya ajang yang paling mewakili ambisi Madrid dan tak tergantikan oleh oleh Divisi Primera.

Meski begitu, ia mengaku tak akan cemburu kepada siapa pun yang mendapatkan "sang kekasih". Menurutnya, siapa pun yang mengangkat trofi Liga Champions pastilah merupakan tim terbaik, tak terkecuali bila trofi itu kembali jatuh ke pelukan Barcelona.

"Bila Madrid menjuarai La Liga, (mereka) hanya akan merasa gembira seperti halnya Barcelona menjuarai Liga Champions. Namun, Liga Champions seperti kekasih. Ketika mendapatkannya, Anda tak merindukannya. Ketika Anda tak (mendapatkannya), Anda menginginkannya," ulas Casillas.

"Akhirnya, mereka yang pantas akan berada di final (Liga Champions). Bila Barcelona sampai di sana, mereka layak mendapatkan (trofi Liga Champions)," tambahnya. (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar