BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Senin, 05 April 2010

InterMilan Koalisi dg Chelsea

Inter Bantu Chelsea Bungkam "Setan Merah"

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Florent Malouda, mengatakan, kegagalan timnya bertahan di Liga Champions telah mengurangi kepadatan jadwal dan membantu mereka menjaga kebugaran fisik. Menurut dia, itulah faktor yang membuat timnya mampu menang 2-1 atas Manchester United dalam duel Premier League, Sabtu (3/4/2010).

Chelsea tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan agregat 1-3 (1-2, 0-1) dari Inter Milan di babak 16 besar. Meski menyakitkan, hal itu memungkinkan mereka memberikan perhatian penuh pada usaha menjuarai Premier League.

Berbeda dari itu, MU masih bermain di Liga Champions setelah menyingkirkan AC Milan 7-2 (3-2, 4-0) di babak perdelapan final. Undian delapan besar mempertemukan MU dengan Bayern Muenchen, yang pada laga leg pertama digelar hari Selasa (30/3/2010).

"Kami tahu bahwa kami akan lebih segar ketimbang United. Kami tak memiliki laga tengah pekan. Itu kenapa kami mengawali pertandingan begitu cepat. Kami tahu, bila kami bermain dengan intensitas tinggi, mereka akan mendapatkan masalah dan itu berhasil," ujar Malouda.

Kemenangan atas MU membuat Chelsea naik ke puncak klasemen dengan 74 poin. MU sendiri turun ke posisi kedua dengan 72 poin. Dengan lima laga tersisa, keduanya masih mungkin bertukar posisi. (GUA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar