BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Senin, 05 April 2010

Jelang MU vs Munchen

"Setan Merah" Tak Layak Bilang Lelah


MANCHESTER, KOMPAS.com - Kapten Manchester United, Gary Neville, mengatakan, kelelahan adalah harga yang harus dibayar sebuah tim yang berambisi merajai berbagai ajang. Karenanya, sebagai tim yang berambisi juara yang sudah kenyang melewati jadwal berat, timnya tidak pantas menjadikan kelelahan sebagai pembenaran atas hasil buruk.

Dalam dua laga terakhir, MU meraih hasil mengecewakan. Setelah kalah 1-2 dari Bayern Muenchen, di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (30/3/2010), mereka dipaksa menyerah 1-2 kepada Chelsea di panggung Premier League, Sabtu (3/4/2010).

Menurut sejumlah kalangan, kelelahan menjadi penyebab performa buruk MU di kedua laga itu. Selain itu, mengingat Wayne Rooney cedera pergelangan kaki dan kemungkinan besar tidak bisa bermain melawan Bayern di leg kedua, Rabu (7/3/2010), MU dinilai bakal melanjutkan tren buruk tersebut.

"Kami lebih terbiasa bermain Rabu-Sabtu ketimbang memiliki pekan lowong. Aku tak berpikir bahwa ini adalah faktor (kekalahan). Kadang kala, ketika Anda mendapatkan minggu kosong, Anda malah bingung mencari kegiatan karena Anda biasa bermain," ujar Neville.

"Kami gembira melakoni laga-laga besar dan tampil di Eropa. Kami juga memiliki skuad yang besar. Jadi manajer (Alex Ferguson) akan menjadikan semuanya segar kembali. Kami baik-baik saja dengan posisi kami saat ini," tandasnya. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar