BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Senin, 08 November 2010

Chelsea KO

Tersandung Liverpool, Pelajaran Berharga Chelsea

Selasa, 9 November 2010 - 05:45 wib
text TEXT SIZE :
Share
Defanie Arianti - Okezone
John Terry gagal menghadang Fernando Torres pada big match Liverpool kontra Chelseea / Foto: Daylife
LONDON - Bek sekaligus kapten Chelsea John Terry meyakini, kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu adalah tamparan yang dibutuhkan timnya.

The Blues menelan kekalahan keduanya musim ini setelah takluk 0-2 di Anfield, Minggu (7/11/2010). Dua gol cantik Fernando Torres menjadi sinyal kebangkitan Liverpool yang mengawali musim 2010/2011 dengan mengecewakan.

Mengingat performa inkonsisten anak-anak asuh Roy Hodgson, kekalahan Chelsea terbilang cukup mengejutkan. Namun, Terry berharap, dia dan rekan-rekan setimnya mengambil pelajaran dari laga itu,

"Saya rasa, Chelsea tidak pernah menganggap remeh sebuah pertandingan. Tapi, mungkin ini adalah pukulan yang kami butuhkan," ungkap JT seperti disitat Goal, Selasa (9/11/2010).

"Kami tidak menunjukkan performa terbaik akhir-akhir ini, meskipun tetap meraih hasil maksimal. Chelsea memang masih berada di puncak klasemen Premier League, jadi kami cukup lega. Tapi, kami tidak boleh melupakan apa yang terjadi (pada laga kontra Liverpool)," jelasnya.

"Saya menyesal kami kalah seperti itu. Tim sudah kehilangan tempo permainan sejak awal," lanjut Terry lagi.

"Kami tahu Liverpool tidak mengawali musim ini dengan baik. Tapi, mereka bermain penuh determinasi sejak awal. Kami mencoba mengubah arah pertandingan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Ini bukan masalah taktik, hal itu sepertinya terjadi begitu saja," keluh mantan kapten Timnas Inggris.

"Kami harus segera bangkit. Saya senang kami memiliki keunggulan lima angka (sebelum menghadapi Liverpool). Tapi, akan lebih menyenangkan jika kami bisa mempertahankannya," pungkas Terry.
(van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar