BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Jumat, 06 November 2009

HAUS GOL

Ancaman Van Persie 

Friday, 06 November 2009


WOLVERHAMPTON (SI) – Wolverhampton Wanderers wajib mewaspadai Robin van Persie jika mau mencuri angka dari Arsenal yang mengunjungi Molineux malam nanti.

 

Peringatan terhadap ancaman Van Persie tidak bisa dipandang enteng Wolves–julukan Wolverhampton– jika berkaca pada performa striker berkebangsaan Belanda tersebut. Sempat mandul di tiga laga awal The Gunners–julukan Arsenal–Van Persie mengamuk di tujuh pertandingan berikutnya. Rata-rata dia mencetak satu gol di rentetan partai tersebut,lima di antaranya dilakukan secara beruntun. Korban terakhir adalah Tottenham Hotspur, yang gawangnya dirobek dua kali pekan lalu. ’’Bagi saya, dia adalah penyerang terhebat Liga Primer saat ini.

 

Saya tidak akan menukarnya dengan siapa pun. Dia sudah lima tahun di sini dan menyatu ke dalam tim,’’ kata PelatihArsenalArsene Wenger, seperti dilansir Soccernet. Pujian Wenger memang tidak salah alamat. Apalagi,motivasi Van Persie membawa Arsenal menaklukkan Wolverhampton sendiri sangat besar.Sebab,inilah peluang terbaik Arsenal merangkak naik klasemen. Ini mengingat penghuni peringkat pertama Chelsea (27 poin) dan runner-up sementara Manchester United (MU) (25 poin) bertarung di Stamford Bridge besok.

 

Arsenal yang baru mengoleksi 22 nilai berprospek mendekati dua rival mereka tersebut. ’’Chelsea atau MU bakal kehilangan angka pekan ini.Jadi,kalau kami mau menjuarai Liga Primer, kami harus menumbangkan Wolverhampton,’’ tandas Van Persie. Patut dinanti apakah Van Persie kembali sukses membantu Arsenal berjaya di laga yang ditayangkan tvone pukul 00.30 WIB itu.

 

Sementara di stadion lain, peringkat 4 Manchester City (Man City) mesti kembali ke jalan yang benar jika mau mempertahankan status di zona Liga Champions. Beruntung pasukan Mark Hughes hanya menjamu Burnley, tim yang selalu tumbang di lima duel tandang dan kebobolan 17 gol.Carlos Tevez dkk pun berkesempatan menuntaskan rekor gagal menang di empat laga terakhir Liga Primer. Seperti Man City, Tottenham juga wajib bangkit demi eksis di papan atas tabel.

 

Takluk di dua partai sebelumnya,Tottenham dijadwalkan bertemu Sunderland, tim kuda hitam yang beberapa waktu lalu sukses menahan MU dan mengalahkan Liverpool. (harley ikhsan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar