BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Jumat, 06 November 2009

BECKHAN BALIK KE MILAN ?

06 Nopember 2009 | 13:09 wib
Berbulan-bulan Jauh Dari Keluarga Beckham Merasa "Terbunuh"

Miami, CyberNews. Bintang sepak bola David Beckham yang dipinjamkan ke AC Milan akan jauh dari keluarganya selama enam bulan dan ia mengatakan hal itu seperti "membunuh" dia.

Atlet berusia 34 tahun itu akan tinggal di Italia mulai Januari hingga Juni sebelum kembali ke Los Angeles Galaxy setelah mengikuti turnamen Piala Dunia di Afrika Selatan.

Dalam wawancara dengan Fox Sports Radio, Beckham mengatakan ia kehilangan uang ketika dipinjamkan (loan) pada awal tahun ini tetapi terpisah jauh dengan anaknya terasa lebih berat.

"Hal terbesar yang saya rasakan adalah jauh dari keluarga dan meninggalkan mereka selama enam bulan. Mereka akan datang sekali dalam delapan minggu," katanya.

"Setiap orang yang mengenal saya dengan baik akan tahu bagaimana perasaan saya terhadap anak-anak saya, istri saya dan keluarga saya. Saya tidak suka jauh dari mereka. Jauh dari keluarga dan anak-anak saya akan membunuh saya," katanya.

Beckham mempertahankan kondisi itu karena anak-anaknya saat ini sedang sekolah di Amerika Serikat dan ia serta istrinya tidak ingin membuyarkan sekolah mereka.

Ia mengatakan, ia yang memutuskan untuk bermain untuk Inggris di Piala Dunia tahun depan. Itu pula yang membuatnya meninggalkan Amerika selama setengah tahun untuk bermain di Seri A dan ia pun menyadari belum ada jaminan ia akan tampil di dalam tim asuhan Fabio Capello.

"Itu alasannya mengapa saya memilih jauh dari keluarga saya selama enam bulan," katanya.

"Untuk masuk dalam tim Piala Dunia belum ada jaminan, walau pun saya pergi ke Milan tetap saja bukan merupakan jaminan. Tapi saya ingin melakukan segalanya agar saya memiliki kesempatan masuk tim itu," katanya.

"Hidup dan karir saya seperti permainan 'roller-coaster'... dan itu pun masih akan terjadi dalam enam sampai delapan bulan ke depan. Tapi saya akan menghadapi dan melakoninya," kata Beckham.

Mantan kapten tim nasional Inggris dan tim Galaxy itu akan melakukan pertandingan putaran kedua semi final wilayah barat kompetisi Major League Soccer melawan saingan mereka Chivas USA, Minggu. Pertandingan leg pertama berkesudahan imbang 2-2.
(antsport/smcn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar