BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Sabtu, 07 November 2009

Gattuso CIDERA & Leverkusen MENANG

07 Nopember 2009 | 10:17 wib

Cedera, Gattuso Diistirahatkan Dua Pekan

 

Roma, CyberNews. Pemain tengah AC Milan Gennaro Gattuso mengalami cedera pada paha kanannya, kata klub itu dalam lamannya (www.acmilan.co), Jumat.

 

Cedera tersebut merupakan yang terbaru dari serangkaian masalah yang menyebabkan Gattuso jarang tampil. Sebelumnya pemain tim nasional Italia itu juga sempat mengalami cedera lutut sehingga absen pada sebagian besar pertandingan musim lalu.

 

Media di Italia melaporkan bahwa ia kemungkinan harus istirahat selama dua pekan, sehingga tidak mungkin tampil pada pertandingan persahabatan Italia melawan Belanda dan Swedia pertengahan bulan ini.

(antsport/smcn)

 

 

 

 

Leverkusen Taklukkan Frankfurt 4-0

 

Berlin, CyberNews. Bayer Leverkusen menaklukkan Eintracht Frankfurt 4-0, dengan tiga gol di 11 menit pertama, dan kini memimpin empat poin di puncak klasemen Liga Jerman, Jumat waktu setempat.

 

Leverkusen yang mengantongi 26 poin dari masih belum terkalahkan, dalam pertandingan tersebut langsung menggebrak dan mencetak gol pembuka pada detik ke-86 ketika striker Stefan Kiessling melakukan tendangan voli dari jarak dekat.

 

Stefan Reinarts menggandakan kemenangan Leverkusen pada menit keenam melalui sundulannya di tiang dekat, sebelum Toni Kroos menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-0 pada menit ke-11.

 

Skor tersebut bertahan hingga menit ke-86 ketika pemain pengganti Lars Bender mencetak gol keempat bagio Leverkusen.

 

Peringkat empat Schalke 04, yang kini mengantongi 19 poin akan bertandang ke Bayern Sabtu ini, sedangkan peringkat dua Werder Bremen menjadi tuan rumah bagi Borussia Dortmund, Minggu

(antsport/smcn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar