BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Sabtu, 07 November 2009

Pertandingan Uji Coba - Indinesia Ditaklukan Singapura 1-3


Singapura - Timnas Indonesia menelan kekalahan dalam laga uji coba di Singapura. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan ditaklukkan 1-3 oleh tuan rumah Singapura.

Pada laga yang berlangsung di Kallang National Stadium, Rabu (4/11/2009), kedua tim bermain offensif dari menit pertama. Namun Singapura akhirnya berhasil memimpin lebih dulu di menit ke-10.

Gol bagi tuan rumah tersebut dicetak oleh Aleksander Duric lewat sundulannya setelah memanfaatkan tendangan bebas Shaiful Esah. Meski demikian Indonesia hanya butuh tiga menit guna menyamakan kedudukan.

Gol penyama bagi tim 'Merah Putih' dicetak oleh Eka Ramdani setelah memanfaatkan kelengahan pemain belakang Singapura. Namun setelah itu Singapura mulai rajin menekan pertahanan Indonesia.

Pada menit ke-20, Singapura kembali memimpin lewat gol Alam Shah setelah menyelesaikan tendangan bebas Esah. Sementara Indonesia mencoba menekan lewat Bambang Pamungkas dan Arif Suyono.

Namun skor 2-1 bagi Singapura bertahan hingga turun minum. Seperti diberitakan ESPN, hujan sempat turun di awal babak kedua dan Singapura masih mencoba mendominasi permainan atas tim tamu.

Pada menit ke-58, Singapura memperbesar kemenangan menjadi 3-1. Gol tersebut berawal dari sebuah sepak pojok dari Esah dan melewati kiper Markus Harison sebelum diselesaikan oleh Duric.

Pelatih Benny Dolo sempat melakukan pergantian pemain seperti menarik Muhammad IIlham dan Bambang. Namun tidak ada tambahan gol yang berhasil dilakukan oleh para pemain Indonesia hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Pertandingan uji coba melawan Singapura ini merupakan bagian persiapan timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2011. Pada 14 dan 18 November nanti tim Merah Putih akan menghadapi Kuwait di laga Pra Piala Asia ini.

Skuad :

Line Up Singapura : Sunny, Ridhuan, Baihakki, Noh Rahman(c), Bennett, Shaiful Esah, Mustafiq, Wilkinson, Shahril Ishak, Alam Shah, Duric.

Tim Cadangan: Lionel Lewis, Precious Emuejeraye, Indra Sahdan, Khairul Amri, Fazrul Nawaz, Hariss Harun, Tengku Mohd, Itimi Dickson.

Line Up Indonesia : Markus Harison, Charis Yulianto(c), Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Muhammad IIlham, Hariono, Arif Suyono, Bambang Pamungkas, Eka Ramdani, Isnan Ali, Maman Abdul Rahman.

Tim Cadangan: Talaohu, Feri Rotin Sulu, Firman Utina, Dian Agus Prasetyo, Muhammad Ridwan, Nova Arianto, Saktiawan Sinaga, Mohammad Nasuha, Ian Louis Kabes. (dtc/key)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar