BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Selasa, 10 November 2009

Liga Indonesia

Senang Dua Kali Home Dulu

DELTA Putra Sidoarjo (Deltras) mendapat jadwal menguntungkan. Anak asuh Nus Yadera tersebut melakoni dua laga kandang beruntun dalam kompetisi Divisi Utama 2009-2010.

The Lobster -julukan Deltras- yang tergabung di wilayah II akan memulai debut di Divisi Utama dengan menjamu Pro Duta Sleman pada 26 November di Gelora Delta, Sidoarjo. Setelah itu, pada 30 November, M. Khusen dkk menjamu Persiba Bantul.

Setelah melakoni dua laga kandang, Deltras akan menjalani dua laga away beruntun. Pada 4 Desember, Deltras menantang tuan rumah Persikad Kota Depok. Kemudian, mereka tandang ke markas Persikota Tangerang (7/12). "Kami senang dengan jadwal kandang dua kali beruntun di awal musim. Itu menguntungkan," kata Nus.

Mantan pelatih Mitra Kukar tersebut menyatakan, timnya akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada Deltamania -sebutan suporter Deltras- dan warga Sidoarjo pada umumnya di dua laga partai pembuka. Jika berhasil meraih dua kemenangan di dua partai pertama, lanjut Nus, itu akan berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain.

"Dengan begitu, kami tidak akan tertekan dalam menyongsong pertandingan berikutnya," sambung Nus.

Sementara itu, kabar kurang mengenakkan datang dari penggawa asing Deltras yang saat ini tengah mengurus kitas (kartu izin tinggal sementara), Adolfo Marshall dan Roberto Kwateh. Sebelumnya, mereka dikabarkan tiba di Sidoarjo hari ini (10/11). Tapi, kemarin (9/11) keduanya mengonfirmasi baru bisa kembali pada 16 November atau 10 hari sebelum The Lobster melakoni laga perdana. (ali/diq)

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar