BERITA Terbaru dari dunia sepak bola - hasil pertandingan Liga-liga Top Dunia, yang tersaji setiap harinya, dan selalu saja menarik untuk di Baca ......Tim Penyaji : Agung-Andy-Mughnii

Kamis, 07 Januari 2010

PENTOLAN MU PENSIUN

Neville dan Butt Pensiun Bareng?

Kamis, 7/1/2010 | 14:04 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Masa depan dua pemain jebolan akademi Manchester United, Gary Neville dan Nicky Butt, tampaknya sudah mendekati titik akhir. Hingga mendekati akhir kontrak, keduanya masih belum mendapatkan tawaran baru dari klub mereka masing-masing.

Neville saat ini masih membela MU. Adapun Butt masih harus berjuang mengantar Newcastle United kembali ke Premier League. Kontrak Neville dan MU serta Butt dan Newcastle akan sama-sama berakhir pada Juni nanti. Biasanya klub dan pemain akan mulai membicarakan kontrak baru jauh-jauh hari sebelumnya, tapi tidak demikian dengan kedua pemain ini.

Neville yang sudah membela MU sejak 1993 kini sedang bertarung keras melawan cedera yang dialaminya sejak dua tahun silam. Bek kanan sekaligus kapten tim itu masih belum menerima tawaran baru dari MU soal perpanjangan kontraknya. Padahal, rekan seangkatannya seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes masing-masing sudah mengantongi perpanjangan kontrak satu tahun. Scholes juga sudah jarang dimainkan, sementara Giggs masih sering berlarian di lapangan.

Butt masih sedikit lebih beruntung karena ia sudah 14 kali main di semua kompetisi yang diikuti "The Toon". Ia masih senang bisa membela timnya meski frekuensi bermainnya baru separuh jumlah penampilan Newcastle saat ini.

"Aku tahu masaku tidak lama lagi, jadi aku hanya ingin menikmati pertandingan semampuku. Aku belum membuat keputusan apa pun soal masa depanku. Aku dikontrak hingga musim panas nanti dan aku akan lihat bagaimana perasaanku nanti," kata Butt.

Neville dan Butt sama-sama pernah mengecap masa indah bersama "Setan Merah". Keduanya terlibat dalam masa emas MU saat meraih tiga gelar juara musim 1998/99. Karena kalah bersaing dengan Scholes, Butt yang berperan sebagai gelandang kemudian memilih mundur dari MU dan bergabung bersama Newcastle pada 2004.

LHW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar